Tips sukses membeli rumah tanpa uang dan utang

Tips sukses membeli rumah tanpa uang dan utang Membeli tempat pertama Anda cukup stres, tetapi berusaha untuk membelinya ketika Anda tidak punya uang bahkan lebih buruk. (Lihat juga: Apa It Really Biaya Sendiri Home )

Saya baru-baru mengaku bahwa Tips sukses membeli rumah tanpa uang dan utang tidak memiliki uang muka 20% untuk tempat M dan saya ingin membeli. Datang dari seseorang yang menulis tentang keuangan pribadi setiap hari dan mencoba untuk mendapatkan orang lain untuk menjadi lebih bertanggung jawab dengan uang mereka, itu membuat saya merasa seperti seorang munafik.

Dalam saya "pengakuan," aku dibenarkan keputusan saya untuk membeli dengan bertindak seperti anak kecil: " karena saya ingin . " Setelah diperiksa lebih lanjut, saya benar-benar memiliki beberapa alasan yang layak. Kasus Membeli Suku bunga KPR rendah. Tips sukses membeli rumah tanpa uang dan utang bicara historis rendah . Kurang dari sepuluh tahun yang lalu, orang-orang membeli rumah dan membayar di dekat 10% bunga. Yang gila dibandingkan dengan 5-6% Anda bisa mendapatkan sekarang.

Dan hanya beberapa bulan yang lalu, orang-orang refinancing kiri dan kanan dengan harga di bawah 5%. Selama hidup 30 tahun, $ 250.000 hipotek, Anda akan membayar $ 261.000 di bunga sebesar 5,5% vs $ 410.000 sebesar 8%. Jadi tingkat penting cukup sedikit Harga rendah. Gelembung perumahan telah muncul dan harga mulai turun di seluruh negeri. Anda mungkin pernah membaca semua tentang hal itu di berita, tapi aku benar-benar melihat harga turun selama tahun lalu.

Daftar M dan saya melihat tahun lalu telah turun cukup sedikit, dan mereka masih turun karena beberapa orang yang putus asa untuk menjual. kredit pajak. Sampai akhir November, pembeli rumah pertama kali akan mendapatkan $ 8.000 kredit pajak bahwa mereka tidak harus membayar kembali. Cukup manis, kan?

Tips sukses membeli rumah tanpa uang dan utang

Aku meminta nasihat tentang hal ini beberapa minggu yang lalu, dan sebagian besar pembaca saya menunjukkan bahwa $ 8000 adalah kacang dibandingkan dengan jumlah uang yang Anda akan membayar selama masa hipotek Anda. Dan saya setuju. Tapi sulit untuk tidak melihat kredit ini dan berpura-pura Anda hanya mengetuk dari hampir $ 10.000 dari harga pembelian. Kredit mungkin akan diperpanjang sehingga mungkin membeli orang beberapa waktu tambahan. Bangunan ekuitas. Semakin cepat Anda mulai membangun ekuitas, semakin baik. Meskipun kami ingin tempat kita menyewa sekarang, itu tidak merasa boros sedikit memberikan semua uang itu setiap bulannya mengetahui Anda tidak akan pernah melihat semua itu lagi.

Dalam Membeli rumah tanpa uang dan utang maka fleksibilitas dan keamanan menyewa (saya tidak peduli jika sebuah alat istirahat), tapi saya ingin memulai ekuitas bangunan sesegera mungkin. Intinya: Untuk Tunggu atau Tidak Tunggu Membeli rumah tanpa memiliki 20% uang muka bukan keputusan-I finansial suara tahu itu. Masalahnya, ini bukan kali finansial suara. Jika dibutuhkan M dan saya satu tahun setengah untuk menghemat uang untuk pergi dari 13% menjadi 20%, kita bisa kehilangan kesempatan pada harga rendah, suku bunga rendah, dan waktu untuk membangun ekuitas kami.

Pada saat itu mungkin tidak mampu membayar tempat kami mampu hari ini. Apakah ini cukup baik alasan untuk melanggar aturan 20% atau aku hanyalah pembeli rumah masuk atas kepalanya?

Postingan terkait: