Siapa Presiden Terbaik di Indonesia 2014

Siapa Presiden Terbaik di Indonesia 2014 hanya sepenggal kata aja di kalimat awal. Mencari pemimpin terbaik saat ini di Indonesia sungguh susah. Cari orang yang siap mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan Allah di hari akherat diantara 350 juta umat Indonesia sangat susah. Pemimpin yang bisa tegas, adil dan jujur....?

Jadi apa itu tentang orang biasa ini yang membuatnya seperti seorang pemimpin besar? Apakah dia lahir dengan itu? Apakah dia mempelajarinya? Mengapa orang-orang, secara harfiah, mengikutinya ke dalam perang? Bagaimana ia mendapatkan rasa hormat dan loyalitas pelaut untuk laksamana; dari sekretaris presiden; dari teman golf presiden dewan sekolah? Anda hanya harus bekerja dengan dia sekali mengetahui dia adalah khusus. Bahkan mereka yang tidak setuju dengan dia mengakui itu, tapi apa itu tentang dia?

Sampai hari ini, saya tidak tahu Siapa Presiden Terbaik di Indonesia 2014. Namun, saya tahu beberapa hal yang ia lakukan. Ini adalah hal-hal yang dapat membantu kita semua menjadi sedikit lebih dari seorang pemimpin.

Dia tahu apa yang dia ingin lakukan. Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan orang lain untuk melakukan apa yang Anda inginkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan. Jika Anda mengelola pusat layanan pelanggan, adalah tujuan Anda untuk memiliki operasi biaya terendah atau untuk menjawab semua panggilan dalam waktu 90 detik. Tujuannya tidak sama pentingnya dengan mengetahui apa itu.

Dia mengatakan kepada orang-orang apa yang harus dilakukan, bukan bagaimana melakukannya. Dia adalah seorang pria yang sangat cerdas berpendidikan, tapi ia tahu ia tidak lebih pintar dari semua orang. Dia mendorong orang untuk berpikir, berinovasi, Siapa Presiden Terbaik di Indonesia 2014 untuk menjadi kreatif. Dia tidak begitu saja menerima apa yang Anda datang dengan, tapi ia mengharapkan Anda untuk datang dengan sesuatu yang tepat.

Dia melakukan pekerjaan rumahnya. Sebelum memulai tantangan baru, ia selalu berusaha untuk mencari tahu apa yang orang lain telah mencoba yang telah berhasil atau gagal. Ia meneliti hambatan dan lawan. Dia mencoba untuk memberikan dirinya kesempatan terbaik untuk menang dengan belajar sebanyak mungkin di awal. Dia selalu belajar dan selalu berpikir.

Dia memimpin dengan contoh. Dia mendorong orang-orangnya keras. Dia menuntut banyak dari mereka. Tapi tidak ada yang pernah bekerja lebih keras daripada dirinya. Dia adalah orang pertama dan yang terakhir untuk meninggalkan. Pemimpin Indonesia terbaik 2014  dia bekerja keras sepanjang waktu ia ada di sana. Dia tahu bagaimana bermain, tapi ia tahu bagaimana memisahkan bahwa dari pekerjaan.

Dia menuntut keunggulan, bukan kesempurnaan. Ia mengharapkan Anda untuk bekerja keras seperti yang dia lakukan dan untuk menjadi lebih berkomitmen untuk tujuan seperti dirinya. Dia tidak mengharapkan Anda untuk melakukan sebanyak atau sebaik yang dia lakukan, dia bersikeras, bagaimanapun, bahwa Anda melakukan sebanyak dan sebaik Anda bisa.

Dia merawat umat-Nya. Dia tahu semua orang yang bekerja untuk dia sebagai seorang individu. Dia tahu kekuatan dan kelemahan mereka, aspirasi mereka, ketakutan mereka. Dia selalu mengambil kritik dari luar kelompok, tapi biarkan masing-masing dari Siapa Presiden Terbaik di Indonesia 2014 mereka mengambil pujian untuk apa yang mereka memberikan kontribusi.

Dia rendah hati. Aku tidak pernah mengerti mengapa. Dengan semua yang telah dia lakukan dan telah dicapai dalam hidupnya, ia selalu sederhana. Ada satu waktu, sekitar sepuluh tahun yang lalu, ketika ia membuat bermegah sedikit. Salah satu yang mungkin tidak masuk hitungan meskipun - ia menyatakan fakta dan kami berdua sedikit mabuk.

Siapa Presiden Terbaik di Indonesia 2014 Dia memiliki karakter. Dia jujur ​​dan benar. Dia bisa diandalkan. Ketika dia memberi Anda firman-Nya, Anda selalu tahu Anda bisa mengandalkan itu. Dia tidak menipu. Dia tidak mencoba untuk menemukan cara mudah keluar dari situasi sulit. Dia tidak wafel di prinsip-prinsipnya. Dia tidak fleksibel, tapi ada batasnya hanya bahwa ia tidak akan menyeberang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »