Cipto Junaedy

 On Sabtu, 14 Juni 2014  

Cipto Junaedy seorang pemikir properti yang cerdas mengajak masyarakat untuk Investasi di properti tanpa biaya sepeserpun. Seminar Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Perlu Menunggu Harga Miring, bersama Bapak Cipto Junaedy menghebohkan berbagai Mas Media dan menjadi topik populer saat ini di blantika Internet ramainya informasi di google Indonesia tentang Buku dan Seminar Bapak Cipto Junaedy lebih meriah dari berita Pilpress di Indonesia.

Membahas investasi properti, yang muncul dibenak seseorang adalah “Investasi properti sangat mahal, dan hanya untuk orang berduit yang kaya raya, sedangkan bagi pegawai biasa yang bergaji pas-pasan tidak mungkin dapat membeli rumah”

Strategi Cara Cepat Beli Properti tanpa uang sangat sederhana dan dapat dipraktekan setiap lapisan masyarakat yang mempunyai kemauan keras dan konsisten mempraktekan apa yang dianjurkan Bapak Cipto Junaedy. Banyak orang yang berhasil ! Salah satunya tetangga kami yang cuma guru Sekolah Dasar - Pak Eman namanya. Kini mempunyai sebuah rumah type 120 M2 di daerah Buah Batu Bandung dan tapak Rumah di daerah Bojong Soang setelah mempraktekan Buku Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR. Wah !

Ada hampir jumlah yang tidak terbatas uang yang tersedia untuk mereka yang ingin meminjamnya. Ada begitu banyak uang, pada kenyataannya, bahwa Anda benar-benar dapat membeli properti komersial bernilai jutaan dolar tanpa harus menggunakan uang Anda sendiri. Tidak masalah jika Anda tidak datang dari kekayaan, dan banyak multi-jutawan komersial real estate investor membuat uang mereka dengan tidak menggunakan mereka sendiri!

Perhatikan strategi Cipto Junaedy :


 Subordinasi, juga dikenal sebagai pembiayaan kreatif, terjadi ketika pemilik properti saat mengambil hipotek kedua di properti untuk menutupi dana yang pembeli tidak mampu membesarkan dirinya sendiri. Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan penjual yang bersedia untuk bawahan hipotek kedua untuk menutupi apa yang Anda tidak dapat membayar, maka satu-satunya uang yang dihabiskan dari kantong Anda sendiri akan menjadi uang muka. Bila menggunakan metode ini, itu adalah ide Cipto Junaedy yang baik untuk memiliki bawahan pemilik hanya untuk waktu singkat - hanya sampai Anda dapat mengambil uang yang dihasilkan dari properti komersial dan melunasi hipotek kedua, meninggalkan pemilik bebas dari properti . Pada titik ini, pembayaran untuk properti dapat ditransaksikan karena Anda akan menghasilkan uang melalui properti komersial. Situasi ini mungkin tampak mundur pada awalnya, tetapi bekerja cukup baik jika Anda menemukan seorang pemilik yang sangat termotivasi untuk menjual dan ia memahami metode investasi. Pada akhirnya, Anda akan telah membeli properti yang menghasilkan uang Anda dengan tidak ada uang Anda sendiri, dan pemilik sebelumnya akan dibayar untuk properti mereka.

Menurut Pak Cipto Junaedy  Berhati-hatilah bahwa properti harus mendukung utang, karena Anda tidak ingin pemilik mendapatkan masalah keuangan dengan hipotek kedua. Beberapa pemilik waspada terhadap jenis investasi karena pembeli mungkin melanggar kesepakatan, dan masalah terjadi. Cobalah untuk menjadi investor integritas untuk menjaga reputasi bertindak dalam cara di mana Anda dan penjual setuju. Gunakan mitra. Jika Anda bersedia untuk melakukan pekerjaan itu, ada pembangun yang berpengalaman, investor dan pengembang yang akan menemukan pembiayaan yang Anda butuhkan. Saran Cipto Junaedy Perjanjian bisa sangat berbeda, tetapi pasangan Anda (s) akan membiayai kesepakatan itu dan mengambil sepotong kembali yang Anda buat. Mitra dapat menawarkan pengalaman berharga dan wawasan sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang jenis tertentu dari properti, dan bahkan industri itu sendiri.

 Strategi Cipto Junaedy Jika Anda tidak dapat mengamankan pinjaman untuk membeli properti besar, cobalah membeli sepotong itu. Dari sana, Anda dapat meminjam uang terhadap sepotong bahwa untuk membeli seluruh banyak. Strategi ini bekerja baik terutama dengan tanah mentah, tetapi dapat digunakan dalam berbagai situasi. Pemilik mungkin tidak menyadari bahwa pilihan ini ada, jadi pastikan untuk menyebutkan kepada mereka, terutama ketika membeli banyak hektar tanah.

 Cipto Junaedy


Cipto Junaedy (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Juni 1974). Strateginya orisinil dan berbeda dengan strategi Kiyosaki dan Dolf de Ross yang berbasis pada utang. Buku pertama yang ditulisnya, Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama (2009) memaparkan beberapa strategi yang diajarkannya. Dan, seri buku selanjutnya, yaitu 6 Bulan Bisa Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011), secara konsisten mengungkap strategi yang diajarkannya, yaitu strategi membeli properti tanpa uang dan tanpa utang. Buku tersebut dicetak ulang hanya dalam hitungan hari sejak diterbitkan. Sampai sekarang buku pertama sudah dicetak ulang hingga belasan kali dan terjual lebih dari 70 eksemplar. Begitu pula halnya untuk buku kedua dan ketiganya, harus dicetak ulang dalam hitungan hari sejak diterbitkan.

Strategi membeli rumah tanpa uang tanpa utang Bapak Cipto Junaedy ini nyata terbukti tidak ada unsur kebohongan. Beli rumah tanpa uang bukan mustahil. Tidak berarti kita bayar pakai daun atau pakai kertas koran tapi ada trik yang bisa kita pakai agar kita dapat membeli rumah idaman.
Ebook Trik beli rumah tanpa uang Bapak Cipto Junaedy saat ini banyak banyak beredar di Internet dalam bentuk PDF yang bisa didownload gratis di Internet. Wow entah sudah dapat ijin atau tidak dari Bapak Cipto.

Semakin tenar Cipto Junaedy semakin banyak banyak orang yang iri, hal yang sungguh lucu di Forum Kaskus ada informasi yang tidak mendasar dan tidak berdasarkan angka dan data yang akurat. Informasi di forum Kaskus Seminar Bapak Cipto Junaedy mengandung unsur Penipuan adalah keliru yang diwartakan oleh segelintir orang yang tidak mengerti properti sama sekali.
Cipto Junaedy 4.5 5 Harryela Daffa Sabtu, 14 Juni 2014 Cipto Junaedy seorang pemikir properti yang cerdas mengajak masyarakat untuk Investasi di properti tanpa biaya sepeserpun. Seminar Strategi Membeli Banyak Properti Cipto Junaedy seorang pemikir properti yang cerdas mengajak masyarakat untuk Investasi di properti tanpa biaya sepeserpun. Seminar Strateg...


1 komentar: