Cara Membeli Properti Tanpa Uang

Cara Membeli Properti Tanpa UangCara Membeli Properti Tanpa Uang - Banyak cara bisa dilakukan orang apabila ingin berinvestasi di real estate tapi entah mereka tidak memiliki cukup uang untuk membayar uang muka atau mereka tidak ingin mengunci uang mereka ke dalam pembelian properti. 10 Cara dimungkinkan untuk membeli properti tanpa uang muka.

1. Gulung muka ke dalam harga pembelian. Tergantung pada peringkat kredit Anda dan sejarah kredit, beberapa pemberi pinjaman akan memungkinkan Anda untuk membiayai 100% dari harga pembelian. Hal ini akan menyebabkan suku bunga dan pembayaran Anda untuk jauh lebih tinggi daripada jika Anda memasukkan uang ke bawah. Tapi, jika Anda berniat untuk menjual properti dengan cepat, seharusnya tidak memiliki banyak efek pada margin keuntungan Anda.

2. Negosiasi rencana angsuran terpisah untuk uang muka. Menegosiasikan rencana angsuran terpisah untuk uang muka. Kadang-kadang penjual akan memungkinkan Anda untuk membayar uang muka secara bulanan.

3. Perdagangan sesuatu selain uang tunai. Hal ini dapat mencakup tanah, mobil, perahu, perhiasan atau koleksi berharga. Cari tahu apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Mungkin Anda memiliki, atau bisa mendapatkan, hanya apa yang mereka cari. Anda juga bisa perdagangan layanan seperti pertukangan, montir mobil, lukisan, gigi dan layanan lain yang dapat Anda lakukan untuk penjual dari waktu ke waktu.

4. rumah Perdagangan dengan penjual. Banyak investor profesional mendapatkan rumah tanpa uang muka dengan perdagangan satu properti lain. Dalam beberapa kasus, mereka perdagangan satu properti besar selama beberapa penyewaan yang lebih kecil. perdagangan properti juga merupakan cara legal untuk menghindari capital gain terkait dengan menjual properti.

5. Dapatkan penjual untuk mentransfer hipotek mereka kepada Anda. Ini adalah kejadian umum di penyitaan di mana pemilik rumah ingin menjual dan bersedia bekerja dengan pembeli. Anda dapat melakukan kesepakatan sebagai tugas kontrak dan efisien menutup penjualan.

6. Terapkan untuk program bantuan pinjaman. Bicara ke bank Anda, banyak lembaga pemberi pinjaman menawarkan program yang memungkinkan pembeli untuk menempatkan sedikit atau tidak ada uang muka pembelian real estate.

7. Cari mitra investasi. Carilah mitra investasi yang akan disiapkan beberapa atau semua uang tunai dalam kemitraan ekuitas-berbagi. Anda melakukan pembayaran bulanan dan Anda berdua membagi keuntungan penjualan kembali akhirnya.

8. Cari properti untuk menyewa-to-sendiri atau sewa dengan opsi untuk membeli. Jika Anda memiliki sewa-pilihan untuk 5 tahun, pada akhir waktu itu, Anda akan perlu membeli rumah dan bisa mendapatkan pinjaman bank kemudian. Sementara itu, Anda dapat menggunakan waktu untuk memperbaiki kredit Anda dan / atau menyimpan untuk uang muka. Beberapa kontrak dapat menaruh beberapa atau semua dari jumlah sewa terhadap uang muka.

9. Dapatkan pembiayaan pemilik atau kontrak tanah. Pilihan lain adalah untuk memiliki tindakan penjual sebagai bank. Anda melakukan pembayaran Anda, termasuk bunga, langsung ke penjual. Kemudian setelah biasanya 3 sampai 5 tahun Anda membuat pembayaran sekaligus kepada penjual. Selama waktu ini, Anda harus memiliki cukup modal untuk memenuhi syarat untuk pinjaman bank standar.

10. Gunakan garis ekuitas rumah kredit dari properti lain. Jika Anda memiliki ekuitas di properti lain, Anda bisa menggunakan ekuitas yang sebagai uang muka pembelian properti investasi lain.

Demikian 10 Cara membeli properti tanpa uang, apabila dipraktekan bukan mustahil bisa terwujud.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »