Cara Jual Kaos Distro Murah Online

Cara Jual Kaos Distro Murah Online - Apakah Anda telah melakukan semua yang Anda bisa untuk mendapatkan lebih banyak penjualan kaos di Anda toko online ? Jika tujuan akhir Anda adalah stabil keuntungan, sepanjang tahun, (dan yang tidak?), Maka Anda akan harus melakukan lebih dari sekedar mengirimkan tweet di sana-sini.

baju kaos distro murah


Melakukan penjualan kaos di Toko Online akan mengambil pekerjaan konstan dan promosi jika Anda ingin pelanggan datang rutin maka penjualan kaos akan rutin mempeoleh keuntungan sepanjang tahun, dan bagian dari yang akan menjadi kemauan untuk mencoba taktik baru, beberapa yang bahkan penjualan mungkin keluar dari zona kenyamanan Anda.

Di bawah ini Anda akan menemukan 34 mudah, namun efektif, cara untuk mempromosikan toko kaos distro murah online Anda melalui berbagai jalan. Anda tidak akan tahu apa yang bekerja untuk Anda sampai Anda mencobanya, dan seperti lokasi fisik, pelanggan tidak akan muncul jika mereka tidak tahu Anda berada di sana.

1. Penawaran Kaos pada Dasar Reguler

Kebanyakan pasar kaos distro online akan memberikan Anda pilihan untuk menahan penjualan dan / atau menggunakan kode promo untuk membantu menarik perhatian pembeli. Pastikan untuk melakukan hal ini secara teratur. Dari mengambil keuntungan dari belanja liburan (mendapatkan 15% off untuk hari ayah, 31% off untuk Halloween, 50% off dari pilih item pada Black Friday, dll) untuk hanya menawarkan penawaran hebat tanpa alasan sama sekali, ini akan membantu memastikan Anda memiliki lalu lintas web biasa.

2. Gunakan Email Marketing untuk Ingatkan Pelanggan Belanja

Contoh email Marketplace sebuah Scott yang memiliki produk penjual online kami. Ketika Anda pertama kali membuka toko kaos Anda, Anda akan ingin mengirimkan email mengumumkan ke database Anda. Pastikan link langsung dari email ke toko Anda. Setelah Anda melakukan ini, mulai mengirimkan mingguan (jika mungkin) newsletter yang menyoroti produk kaos Anda dengan gambar yang besar dan persuasif, namun ringkas, konten yang menghubungkan langsung ke masing-masing produk untuk pembelian mudah.

Bila Anda memiliki penjualan, pastikan untuk mengumumkan dan mempromosikan mereka melalui email sehingga pelanggan dapat mengambil keuntungan dari harga eksklusif Anda segera. MailChimp adalah, pilihan yang mudah digunakan gratis bagi pemilik usaha kecil.

Beberapa pasar kaos online, termasuk Scott Marketplace, mempromosikan produk penjual mereka ke database besar mereka dari pembeli melalui pemasaran email juga. Dan sementara inklusi produk Anda tidak dijamin, Anda bisa sampai kesempatan Anda dengan mengambil foto menakjubkan dari produk Anda, dan menulis deskriptif, typo bebas deskripsi produk.

3. Mulai Blog

Sebuah blog adalah lebih dari cara yang bagus untuk menetapkan diri sebagai pemimpin dalam industri Anda, itu juga secara tidak langsung untuk membantu mempromosikan toko online Anda. Sertakan satu link yang relevan kembali ke toko kaos Anda di setiap posting blog (baik link halaman rumah toko atau link langsung ke produk) dan pastikan setiap blog informatif dan membantu. (Jangan lupa untuk menghubungkan gambar apapun kembali ke Anda menyimpan atau produk tertentu juga!)

Jika konten tidak kuat, itu tidak akan melakukan apapun yang baik Kualitas posting blog. Akan membantu Anda mengembangkan bisnis online Anda, bagaimanapun, jadi jika Anda punya waktu, itu proyek besar untuk berinvestasi di .

4. Hubungi Blogger Tentang Produk Anda

Melakukan pencarian online untuk industri apapun produk Anda berada di. (Misalnya, jika Anda membuat lilin, Anda mungkin mencari blogger gaya hidup dan / atau blogger yang menulis tentang barang buatan sendiri) dan kemudian menjangkau orang-orang dengan berikut terbesar. Pastikan untuk mencari berapa banyak komentar yang mereka terima dan seberapa besar berikut mereka di akun media sosial mereka untuk mengukur popularitas mereka.

Ketika Anda menghubungi mereka, memberitahu mereka mengapa Anda mencintai blog mereka (spesifik), kemudian menjelaskan secara singkat mengapa Anda merasa produk Anda akan menjadi cocok untuk review di blog mereka. Memberikan contoh dari produk Anda secara gratis, dan jika Anda mampu membelinya, menawarkan untuk memberikan sampel lain untuk giveaway. Anda akan mendapatkan tinjauan, pembaca akan mendapatkan produk gratis, dan Anda akan mendapatkan promosi kaos tak ternilai langsung ke audiens target Anda.

5. Mulai Guest Blogging

Blogging tamu dapat menjadi cara yang bagus untuk menjangkau khalayak yang lebih besar Anda tidak akan memiliki akses sebaliknya. Penelitian untuk siapa blogger top di industri Anda (lihat di atas), membaca posting mereka untuk melihat topik apa yang mereka biasanya menulis tentang, dan kemudian menghubungi mereka tentang peluang tamu blogging.

Kebanyakan blogger akan membiarkan Anda setidaknya memiliki link ke toko Anda di bio Anda, tetapi Anda mungkin juga bisa mendapatkan satu dalam konten Anda juga. Berikut adalah posting blog tentang cara untuk memulai .

6. Penawaran Video Tutorial / Behind-the-Scenes Shots

Orang yang suka video yang bagus - mereka mudah untuk berbagi dan mereka dapat menambah kedalaman dan kejelasan untuk produk Anda, serta membantu mereka memperoleh popularitas di antara target pasar Anda. Misalnya, jika Anda menjual ikat kepala untuk bayi, menunjukkan orang tua cara yang berbeda bayi mereka bisa memakainya. Jika hanya ada satu cara, hanya menunjukkan bayi menggemaskan mengenakan ikat kepala Anda di video.

Jika Anda menjual anjing memperlakukan, mengapa tidak menunjukkan belakang layar sedikit tindakan Anda baking mereka? Jika Anda membuat pakaian, acara Model fitting, fashion show, Anda menjahit, dll

Setelah selesai, berbagi video ini di YouTube (membuat akun Anda sendiri untuk bisnis Anda) dan juga berbagi pada semua situs media sosial lainnya Anda berada di. Sekarang Periscope , Meerkat , dan mengoceh yang populer, Anda mungkin juga mempertimbangkan demo produk videoing hidup atau memamerkan beberapa menyenangkan di belakang layar hal.

7. Cabang Out ​​Dengan Social Media

Media sosial adalah penting jika Anda ingin mempromosikan toko online Anda secara efektif. Namun, seperti dengan apa pun, dibutuhkan upaya dan waktu untuk membangun pengikut. Tergantung pada apa yang Anda punya waktu untuk (atau jika Anda dapat mendelegasikan tugas kepada orang lain untuk membantu Anda), Anda akan ingin memeriksa situs-situs berikut untuk membantu pasar toko Anda: (Dan terus mencoba situs baru untuk mencari tahu apa yang bests karya untuk urusanmu.)

Untuk media pemasaran sosial untuk bekerja, Anda perlu posting secara teratur . Untuk kebanyakan bisnis, ini akan setidaknya sekali sehari, jika tidak 2-3 kali, tergantung pada berapa banyak pengikut yang Anda miliki. Gambar posting menarik dari produk yang Anda tawarkan, bersama dengan penawaran yang telah terjadi. Selalu menyertakan link langsung ke produk tertentu untuk pembelian cepat di toko online Anda.

Meminta pengikut Anda untuk mengirim gambar diri mereka memakai produk atau menggunakan mereka di rumah mereka, tergantung pada apa yang Anda jual, untuk mendorong interaksi dan membantu lebih lanjut jangkauan online Anda. Menggunakan alat penjadwalan, seperti Hootsuite, dapat membantu membuat media sosial lebih mudah dikelola untuk Anda.

9. Kontes Tahan di Media Sosial

Kontes adalah cara yang bagus untuk menyebarkan berita tentang apa yang Anda tawarkan, mengarahkan lalu lintas ke toko Anda, dan meningkatkan pengikut media sosial Anda. Beberapa situs memiliki aturan khusus untuk memegang kontes, seperti Facebook, jadi pastikan Anda tahu apa yang mereka sebelum memulai kontes. Menawarkan salah satu produk Anda sebagai hadiah (atau menempatkan beberapa bersama-sama untuk paket hadiah) dan kemudian mengumumkan kontes pada semua situs sosial yang Anda gunakan.

Posting tentang giveaway sering mendorong pendaftaran (menggunakan alamat email Anda untuk membangun basis data email Anda) dan kemudian pastikan untuk meminta pemenang untuk memasukkan gambar diri mereka pada halaman Anda dengan hadiah mereka setelah Anda mengirimkannya. Mengatakan sesuatu seperti "Lebih banyak produk yang hebat seperti ini dapat ditemukan di (URL insert)" untuk mendorong orang-orang yang melihat pos untuk memeriksa apa lagi yang Anda tawarkan.

10. Cobalah Dibayar Iklan di Media Sosial

Situs seperti Facebook dan Twitter (dan sekarang Pinterest juga!) Menawarkan kemampuan untuk menggunakan iklan yang dibayar untuk menargetkan konsumen yang tepat untuk Anda. Jika Anda mencoba ini di Facebook, sebaiknya memilih metrik seperti 'situs klik' atau 'konversi website,' karena Anda ingin orang untuk mengklik ke URL toko online Anda, bukan halaman kipas Anda.

Di Twitter, Anda bisa mencoba menggunakan 'Dipromosikan Tweets' untuk memasarkan toko Anda. Pastikan untuk menyertakan ringkas, konten belum menarik bersama dengan URL untuk membantu mengarahkan lalu lintas. Misalnya, jika Anda membuat pakaian, tweet Anda dipromosikan mungkin terlihat seperti ini, "Apa tren #fashion terpanas untuk musim panas? Cari tahu di sini: (masukkan URL singkat) ".

11. Sertakan URL Toko Anda di Anda Email Signature

Ini adalah salah satu yang mudah dan cepat. Tidak peduli apa penyedia email yang Anda gunakan, Anda harus memiliki tanda tangan email kustom yang mencakup URL ke toko Anda. WiseStamp membuat sederhana ini dan bebas untuk menggunakan pada tingkat dasar.

12. Cetak URL Toko Anda pada semua Material Pemasaran

Dari kartu nama untuk brosur dan segala sesuatu di antara, URL Anda perlu dimasukkan di mana pun Anda memasarkan bisnis Anda. Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa sesuatu yang Anda dapat tangan ke pelanggan potensial yang memiliki URL Anda di atasnya.

13. Bungkus Kendaraan Anda Dengan URL Toko Anda ini

Jika Anda ingin kendaraan Anda menjadi mesin promosi non-stop, mendapatkannya dibungkus dengan URL toko Anda dan beberapa jenis gambar atau slogan yang membujuk pejalan kaki untuk menarik keluar ponsel mereka dan mencari toko Anda.

14. Cetak URL Anda di Tas Belanja

Jika Anda memiliki lokasi fisik, cobalah memiliki URL toko Anda dicetak pada tas belanja Anda. Sebagai pelanggan membawa tas di sekitar, toko Anda akan mendapatkan beberapa promosi yang baik. Bahkan lebih baik: Jika Anda memiliki anggaran untuk itu, mendapatkan beberapa tas belanja dapat digunakan kembali dicetak dengan nama bisnis Anda, logo, dan URL toko pada mereka dan tangan mereka kepada pelanggan yang menghabiskan 'jumlah X' uang. Anda juga dapat melakukan ini dengan memesan secara online dengan memasukkan mereka dalam paket.
15. Tangan Out Magnet dengan Setiap Pembelian

Sertakan magnet bebas (yang mencakup URL toko Anda, tentu saja) dengan setiap pembelian, apakah di-orang atau online. Dengan cara ini, pelanggan saat ini tidak akan lupa di mana mereka membeli dari dan juga dapat merujuk Anda dengan mudah ke teman-teman mereka.

16. Gunakan Kontra Kartu di Checkout

Set kartu meja tepat di sebelah kasir sehingga pelanggan bisa ambil satu karena mereka akan pergi. Pertimbangkan untuk menambahkan kode kupon atau diskon bagi pembeli online dan mengarahkan mereka ke URL toko Anda.

17. Gunakan Jendela menempel Mana Anda Bisa

Jendela menempel adalah cara mudah untuk mempromosikan toko online Anda. Anda dapat menempatkan satu di pintu lokasi fisik Anda dan di berbagai lokasi lain di seluruh toko dan di jendela kendaraan Anda. Anda bahkan dapat meminta teman-teman, keluarga, dan karyawan bersedia untuk melakukan hal yang sama. Seperti biasa, termasuk URL toko Anda.

18. Mitra dengan Pemilik Bisnis Lokal Lainnya

Bermitra dengan pemilik bisnis lokal lainnya adalah cara yang bagus untuk menghidupkan pelanggan baru untuk toko online Anda. Siapa pemilik bisnis lokal lain di daerah Anda? Jika Anda tidak tahu mereka belum, membuat sebuah titik untuk pergi memperkenalkan diri. Berbicara dengan mereka dan melihat apakah mereka bersedia untuk menempatkan setiap brosur atau kartu kontra untuk bisnis Anda di toko mereka dan, pada gilirannya, melakukan hal yang sama untuk mereka.

Jika Anda sedang online saja, melihat apakah ada bisnis yang menjual produk mereka di acara-acara lokal, pasar petani, dan festival akan membiarkan Anda memiliki selebaran di meja mereka. Sekali lagi, melakukan hal yang sama untuk mereka di mana pun yang Anda jual.

19. Coba Tangan Anda di Direct-Mail Pemasaran

Hanya karena Anda ingin mempromosikan bisnis online Anda, bukan lokasi fisik, tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan pemasaran langsung-mail untuk keuntungan Anda . Kuncinya di sini akan menyertakan diskon besar, konten deskriptif, dan URL toko online Anda untuk mendapatkan pembeli untuk mengunjungi situs Anda. Penelitian mailer kupon dan koran lokal di daerah Anda untuk menemukan tempat yang baik bagi Anda untuk beriklan di.

20. Lihat Ke Grocery-Cart Iklan

Tergantung pada seberapa cerdas audiens target Anda adalah, Anda bisa memiliki kode-centric iklan QR yang mengambil pembeli kelontong yang tepat untuk URL toko Anda sekali dipindai. Ini akan menjadi cara yang mudah dan cepat bagi mereka untuk berbelanja produk Anda secara online. Anda juga bisa melakukan iklan dasar bukan jika ini tidak akan bekerja untuk target pasar Anda yang mencakup URL Anda.

21. Tempat Kupon Dalam Paket

Setiap kali Anda menyelesaikan pesanan secara online, pastikan Anda melemparkan kupon dalam paket untuk mendorong konsumen untuk berbelanja lagi. Telah URL Anda dicetak pada kupon untuk membuatnya mudah bagi pelanggan. Anda juga harus selalu menyertakan satu atau dua kartu bisnis Anda di setiap pesanan.

22. Perbarui Pesan Anda On-Hold

Pastikan untuk memperbarui Anda pesan di-hold sehingga konsumen tahu bahwa mereka sekarang dapat berbelanja untuk produk Anda secara online. Menyatakan URL perlahan-lahan dan mengeja kata-kata yang tidak mudah dimengerti untuk memastikan penelepon telepon akan punya waktu untuk tidak hanya menuliskan URL Anda, tetapi mendapatkannya benar pada kali pertama.

23. Dapatkan Staf Anda Terlibat

Memiliki tombol staf memakai dan / atau dicetak T-shirt yang mengatakan "Toko kami secara online di (insert URL di sini)" selama pergeseran di lokasi batu bata-dan-mortir Anda jika Anda memiliki satu, dan / atau sewaktu-acara lokal Anda memiliki kehadiran di.

24. Optimalkan Nama Produk Anda dan Deskripsi

Gunakan kata kunci dalam nama produk dan deskripsi untuk membantu toko Anda mendapatkan ditemukan di mesin pencari. Untuk penelitian kata kunci yang terbaik untuk masing-masing produk Anda, Anda dapat menggunakan ' perencana kata kunci ' yang tersedia secara gratis melalui Adwords. Gunakan kata kunci tersebut di setiap deskripsi produk Anda secara alami, meskipun, atau itu akan mematikan pelanggan potensial. Hanya menggunakan satu kata kunci per deskripsi / nama produk.

25. Optimalkan Foto Anda

Berikan foto Anda nama baik sehingga mesin pencari dapat menemukan Anda. (Misalnya, hijau-womens-shirt.jpg bukan 3929s.jpg) Melakukan hal ini dapat membantu Anda menjangkau lebih banyak konsumen yang mencari produk seperti milik Anda.

26. Tambahkan Produk Anda ke Google Belanja

Google untuk Retail memungkinkan Anda menambahkan umpan produk ke situs mereka, sehingga mudah bagi pembeli untuk menemukan toko online Anda. Beberapa pasar online, seperti Scott Marketplace , sudah melakukan ini untuk Anda. Anda dapat menghubungi pasar Anda secara langsung atau meninjau daftar manfaat penjual yang terdaftar di situs web mereka untuk mengetahui apakah layanan ini disertakan dengan toko virtual Anda.

27. Cobalah Pay-Per-Klik Iklan

Dibayar kampanye penelusuran (yaitu pay-per-klik iklan) di search engine seperti Google atau Bing dapat menjadi cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas dan konversi untuk toko Anda, tetapi peringatan, mereka memakan anggaran Anda cukup cepat. Jika Anda memilih untuk tidak harus melakukan tugas ini sendiri, beberapa pasar online (termasuk Scott Marketplace) melakukan ini untuk Anda, menghemat waktu dan uang.

28. Bergabung Asosiasi Lokal

asosiasi lokal memiliki berikut besar, dan selain dari banyak manfaat lainnya, bergabung dengan beberapa di daerah Anda akan berarti bisnis Anda akan terdaftar dalam direktori mereka secara online. Hal ini dapat membantu meningkatkan lalu lintas ke situs Anda.

29. Sponsor Acara Lokal

Mensponsori acara lokal di daerah Anda berarti Anda mendapatkan promosi untuk bisnis Anda, biasanya dengan link pada halaman event, dan kadang-kadang melalui pos media sosial dan materi pemasaran lainnya. Pastikan Anda meminta URL Anda untuk dimasukkan. Anda juga mungkin ingin bertanya apakah Anda dapat menyertakan salah satu selebaran Anda (dengan URL Anda) dalam tas goody atau handout.

30. Dapatkan Pelanggan ke Review Anda

Dari mulut ke mulut adalah alat pemasaran yang sangat kuat. Review situs seperti Yelp , Google lokal, dan Yahoo lokal sangat populer dengan konsumen, dan Anda harus bertujuan untuk bisnis Anda untuk memiliki banyak ulasan pada mereka mungkin. Ketika seorang pelanggan melakukan pembelian, mereka mengirim email tindak lanjut meminta mereka untuk meninjau pengalaman mereka dengan Anda di 'x' situs yang Anda pilih ulasan. Jangan menyuap mereka dengan hal-hal gratis untuk review positif; fokus pada layanan pelanggan yang luar biasa dan pengiriman cepat bukan dan biarkan bisnis Anda 'reputasi besar membangun organik.

31. Mulai Program Referral

Apa cara yang lebih baik untuk meningkatkan lalu lintas online Anda daripada dengan menawarkan pelanggan saat diskon atau barang gratis untuk mengajak teman-teman mereka? Entah itu kredit $ 15 ketika teman mereka melakukan pembelian pertama mereka 500 ribu atau lebih, atau hanya item gratis di bawah 100 ribu ketika teman mereka membuat 250 ribu pembelian, program referral dapat melakukan keajaiban untuk mendapatkan konsumen baru untuk membeli dari situs Anda.

32. Perbarui Anda "Closed" Masuk

Jika Anda memiliki lokasi fisik, pastikan untuk memperbarui "tertutup tanda" Anda mengatakan sesuatu seperti, "Kami ditutup, tapi berbelanja online sekarang di (URL insert)" untuk mendorong lebih banyak penjualan di toko virtual Anda.

33. Komentar di Forum / Grup

Lakukan pencarian untuk forum jual beli yang berhubungan dengan apa yang Anda jual untuk menetapkan diri sebagai ahli di bidang Anda. Pilih forum yang memungkinkan Anda untuk baik memiliki tanda tangan kustom di bagian bawah dengan URL Anda dan / atau username linkable. Pastikan untuk memilih username yang membuat Anda menonjol. Misalnya, "ICreateBeautifulThings" atau "SassyJewelryMaker" lebih baik daripada "Shannon543267."

Menjawab pertanyaan di forum tanpa terang-terangan mempromosikan apa yang Anda harus menjual - orang secara alami akan mulai mengklik ke situs Anda dari waktu ke waktu. Ketika Anda berulang kali menambah nilai ke forum, Anda menjadi bagian dari masyarakat di sana, yang membuat kepercayaan pengguna lain dan nilai apa yang harus Anda katakan, dan, yang paling penting, ingin mengetahui apa yang Anda jual. Anda juga dapat melakukan ini dengan mencari kelompok yang berlaku di LinkedIn dan Google+.

34. Langganan Blog

Untuk aliran ide-ide tentang cara untuk mempromosikan toko kaos distro online Anda, berlangganan bisnis dan pemasaran kecil blog seperti yang satu ini! Ketika tips bisa dikirim langsung ke inbox Anda setiap hari, itu membuatnya mudah untuk mempelajari cara-cara baru untuk membantu bisnis Anda mendapatkan lebih banyak eksposur dan keuntungan.

Promosikan Toko Online Seperti Pro!

Di sana Anda memilikinya! 34 cara untuk menjaga pelanggan berbelanja di toko kaos distro online Anda sepanjang tahun. Entah itu di pagi hari sementara Anda memiliki secangkir kopi atau selama "periode lambat" di lokasi batu bata-dan-mortir Anda, masuk ke rutinitas akan membantu membuat pemasaran toko kaos distro Anda lebih mudah dikelola dan efektif bagi Anda.

Secara keseluruhan Cara Jual Kaos Distro Murah Online Jika Anda tidak melakukan apa saja untuk mempromosikan toko online Anda, siapa lagi? Anda tidak bisa mengeluh tentang volume penjualan rendah jika Anda tidak bekerja pantat Anda off untuk membuat bisnis Anda sukses. Jika waktu adalah masalah bagi Anda, pilih satu atau dua gagasan ini pada satu waktu dan sisihkan mana saja dari 10-30 menit per hari untuk bekerja pada mereka. Semoga berhasil! 

Demikianlah artikel Cara Jual Kaos Distro Murah Online Semoga usaha kaos anda berhasil

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »