Inilah 7 Buku Strategi Terbaik bagi Pengusaha dan Manajer

Buku Strategi Terbaik bagi Pengusaha dan Manajer - Ingin mendapatkan keunggulan dari pesaing Anda? Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan menerapkan strategi manajemen yang akan menangani kebutuhan perekrutan, pemasaran, dan teknologi Anda. Meskipun ada banyak sumber online yang tersedia, banyak di antaranya gratis, tidak ada yang seperti membuka sebuah buku untuk membantu Anda mendapatkan wawasan dan taktik strategis baru untuk kampanye manajemen strategis Anda yang akan datang.

Inilah 7 Buku Strategi Terbaik bagi Pengusaha dan Manajer


Untuk membantu mempersempit pilihan, kami telah menyusun daftar 15 buku manajemen strategis untuk membantu Anda memperoleh daya saing yang sangat dibutuhkan di dunia yang sangat kompetitif ini.

Inilah Buku Strategi Terbaik bagi Pengusaha dan Manajer


1. Strategi Bisnis: Mengelola Ketidakpastian, Peluang, dan Usaha oleh JC Spender


Sebelum memasuki dunia akademis, JC Spender adalah seorang manajer akun dan perencana produk khusus untuk Rolls Royce dan IBM, serta seorang bankir pedagang yang bekerja dengan Silicon Valley. Spender mengambil tahun pengalamannya dan memadukannya dengan studi kasus dan teori untuk mengembangkan pemahaman strategi yang baru.

Review: "Manajer bisnis biasanya mengatakan lebih dari yang mereka inginkan, jadi karyawan sering menafsirkan strategi secara berbeda dan masuk ke arah yang berbeda. Spender memeriksa ulang strategi berdasarkan kondisi ketidakpastian, yang menunjukkan bahwa pengusaha membangun bahasa khusus untuk membentuk apa yang orang lain perhatikan dan bertindak. Manajer dan konsultan dengan praktik terstruktur untuk penciptaan nilai. " - Andrew H. Van de Ven, Universitas Minnesota

2. Return On Pengaruh: Kekuatan Revolusioner Klout, Social Scoring, dan Pengaruh Pemasaran oleh Mark Schaefer


Sebagai veteran pemasaran, penulis buku, pendiri, dan Direktur Eksekutif Solusi Pemasaran Schaefer, Mark Schaefer telah membantu bisnis mengembangkan pengaruh dan otoritas mereka dalam bisnis masing-masing. Dalam buku terobosan ini, Schaefer mewawancarai lebih dari 50 ahli dan memberikan penjelasan tentang bagaimana menggunakan sosial dan untuk membangun kesadaran merek dan meningkatkan penjualan.

Review: "Saya tidak dapat berhenti membaca buku ini. Mark Schaefer demystifies kekuatan pengaruh dalam panduan orang dalam ini untuk menggabungkan strategi konten dengan interaksi jaringan untuk menciptakan percakapan sosial yang dapat memindahkan pasar." - Ardath Albee, penulis Strategi Pemasaran untuk Penjualan Kompleks


3. Kemiringan: Pergeseran Strategi Anda dari Produk ke Pelanggan oleh Niraj Dawar


Niraj Dawar adalah Guru Besar Pemasaran di Ivey Business School, Kanada, dan telah tampil dalam publikasi seperti Harvard Business Review, MIT Sloan Management Review, dan Financial Times. Dengan Tilt, dia membantu bisnis mencapai keunggulan kompetitif dengan merancang strategi seputar interaksi pelanggan.

Review: "Tilt menantang kita untuk menempatkan pelanggan di jantung strategi. Dengan siklus produk yang memperpendek dan biaya produk menyusut, buku ini membawa kepada kehidupan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana strategi dapat dibuat lebih kuat. Yang harus dibaca. " - Arkadi Kuhlmann, CEO, ZenBanx Inc; Mantan Chairman dan CEO, ING Direct


4. Strategi Blue Ocean, Expanded Edition: Cara Menciptakan Ruang Pasar yang Tidak Terberklaim dan Mempersiapkan Kompetisi tidak relevan oleh W. Chan Kim


Chan Kim dan Renée Mauborgne adalah Profesor Strategi di INSEAD, serta Co-Directors dari INSEAD Blue Ocean Strategy Institute. Buku terlaris mereka berpendapat bahwa Anda harus fokus untuk menciptakan peluang pasar yang unik, berlawanan dengan persaingan usaha yang terus-menerus berjuang.

Review: "Buku terobosan ini sangat penting bagi ahli strategi atau wiraswasta yang ingin keluar dari perairan yang sangat kompetitif dan penuh dengan hiu dan masuk ke dalam kesempatan yang terisi, lautan terbuka." - Business Insider


5. Lebih sedikit, lebih besar, lebih berani: dari ekspansi tanpa berpikir ke fokus oleh Sanjay Khosla


Sementara sebagai presiden pasar pengembangan Kraft Foods, Sanjay Khosla meningkatkan pertumbuhan pendapatan dari $ 5 miliar menjadi $ 16 miliar selama periode enam tahun. Khosla berbagi pengalamannya, serta studi kasus dari perusahaan seperti Cisco dan Spirit, untuk mengembangkan model tujuh langkah untuk meningkatkan pertumbuhan laba.

Review: "Cetak biru terobosan untuk pertumbuhan, buku ini adalah tentang pengembalian transformasional yang berasal dari investasi di angkatan kerja Anda." - Tony Vernon, CEO, Kraft Foods Group, Inc.

6. Mempekerjakan untuk Sikap: Pendekatan Revolusioner untuk Merekrut dan Memilih Orang dengan Keterampilan Luar Biasa dan Sikap Luar Biasa oleh Mark Murphy


Mark Murphy adalah pendiri dan CEO Leadership IQ dan penulis buku laris Seratus Persen dan Tujuan HARD . Dengan Mempekerjakan untuk Sikap, Murphy menggunakan penelitian dari Leadership IQ untuk menemukan mengapa 46% karyawan baru gagal dalam tahun pertama mereka dan setengah. Murphy kemudian memberikan studi kasus dan tes sehingga Anda bisa mempekerjakan orang-orang dengan sikap yang benar.

Review: " Sukses dalam bisnis dimulai dengan menemukan bakat hebat yang akan berkembang dalam budaya perusahaan Anda. Mempekerjakan untuk Sikap menggabungkan wawasan berharga dengan contoh yang dapat di relai, memberi Anda alat untuk merekrut bakat yang tepat untuk organisasi Anda dan mengurangi risiko mishires Anda. " - Brent Rasmussen, Presiden CareerBuilder Amerika Utara

7. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring


Buku karya Cipto Junaedy ini merupakan salah satu buku Best Seller di Indonesia yang diterbitkan oleh PT Gramedia di tahun 2009. Setelah membaca buku ini maka Anda akan merasa bersemangat dan termotivasi untuk melangkah dan bertindak dalam mewujudkan mimpi memiliki properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring. Seperti kita tahu bersama, mahalnya harga Properti yang tidak sebanding dengan penghasilan bulanan membuat banyak orang bertanya: Apakah mungkin saya bisa membeli properti tanpa uang dan tanpa KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dengan kata lain tidak mengandalkan pinjaman di Bank? Jika mungkin, bagaimana strateginya? Dengan membaca buku pertama Cipto Junaedy ini akan memastikan Anda mengetahui strategi bisnis properti, terlebih Anda akan mengetahui beberapa langkah cerdas yang harus ditempuh dalam meraih kesuksesan menjadi seorang milyuner antara lain:
  • Strategi membeli properti tanpa modal sendiri alias gratis
  • Cara cerdas membeli rumah tanpa uang justru dapat uang 
  • Trik jitu memiliki banyak properti selagi muda sehingga bisa mempunyai tidak hanya satu properti. 
  • Strategi mendapatkan penghasilan tambahan (passive income) dari rumah yang anda beli. Sehingga Anda akan semakin kaya dengan memiliki properti dan memiliki waktu luang bersama keluarga seharian karena bukan anda yang bekerja untuk uang tetapi properti yang menghasilkan uang untuk anda 
  • Strategi mendapatkan properti dibawah harga pasar, termasuk menentukan properti yang cocok untuk anda, apakah properti hunian atau komersial?
  • Bagaimana melunasi hutang dengan cepat jika anda mempunyai tunggakan KPR di Bank sekaligus memahami cara perhitungan pajak properti, sistem perhitungan bunga, serta memahami bagaimana mengurus sertifikat rumah 
 Demikianlah informasi 7 Buku Strategi Terbaik bagi Pengusaha dan Manajer, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah 7 Buku Strategi Terbaik bagi Pengusaha dan Manajer"