Tips Membeli Tanah untuk Membangun Rumah Baru

Tips Membeli Tanah untuk Membangun Rumah Baru

Tips Membeli Tanah untuk Membangun Rumah Baru


Tips Membeli Tanah untuk Membangun Rumah Baru - Kapan pun saya mendiskusikan pembelian tanah dengan klien real estat saya, saya tidak dapat tidak mendengar lagu tema untuk acara TV tahun 1960-an yang berdering di kepala saya: "Akumulasi hijau adalah tempat untuk saya." Tertawa seperti Anda mungkin, penduduk perkotaan sering mengidealkan bagaimana rasanya tinggal di areal di luar batas kota. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk membuang semuanya untuk "memberi saya pedesaan itu" dan membeli tanah untuk membangun rumah impian Anda, pertimbangkan dulu kenyataannya.

Manfaat Membeli Tanah


Biaya tanah turun di negara ini. Semakin jauh dari kota, semakin murah arealnya. Banyak orang membeli tanah karena mereka ingin membangun rumah adat dengan spesifikasinya sendiri. Mereka juga menginginkan udara lebih bersih dan lebih banyak ruang. Area terbuka yang luas tanpa pohon yang menaungi rumah adalah pengaturan yang sempurna untuk memasang panel surya, yang menjadi perhatian banyak pembeli berwawasan lingkungan yang menggunakan bahan bangunan hijau.

Kerugian Membeli Tanah


Menemukan pengrajin terampil yang mau bepergian mungkin sulit. Beberapa mungkin tidak muncul seperti yang dijanjikan dan mungkin menginginkan upah lebih tinggi untuk mengkompensasi jarak. Mengangkut bahan bangunan dan membayar biaya pengiriman kemungkinan akan lebih mahal untuk membangun rumah di kota.

Meskipun kenyamanan modern tersedia, mereka tidak selalu dapat diandalkan di antah berantah, oleh karena itu banyak pemilik rumah di negara ini menggunakan generator sebagai cadangan saat utilitas gagal.

Pergi ke kota untuk berbelanja dan kebutuhan belanja lainnya umumnya memerlukan perencanaan dan perjalanan jauh. Jika salju turun, dan jalan tidak segera dibajak, Anda bisa turun salju berhari-hari.

Menyewa Sebelum Membeli Tanah


Jika Anda tidak terbiasa dengan suatu daerah, mungkin sebaiknya menyewa rumah terlebih dahulu sebelum membeli tanah dan memulai konstruksi.

Sebagai penduduk baru, Anda bisa mengenal masyarakat secara langsung dan mendengar cerita dari pemilik lokal yang tidak akan Anda dengar jika Anda menarik SUV dengan dompet gemuk di saku Anda menanyakan tentang daftar MLS .

Nilai jual kembali sering lebih lembut di dalam negeri daripada di kota. Itu karena kumpulan pembeli potensial lebih kecil. Jika permintaan rendah dan penawaran tinggi, harga rumah akan lebih bisa dinegosiasikan. Sebagai penyewa, Anda bisa mencoba menimbang pasar real estat dan siap membeli sebidang tanah saat pertama kali tersedia.

7 Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Tanah


1. Persyaratan Zonasi


Tanyakan kepada pihak berwenang setempat (kota, kabupaten dan negara bagian) untuk menentukan tata cara zonasi dan apakah Anda dapat membangun jenis rumah yang Anda inginkan sebelum melakukan pembelian tanah. Sebuah komunitas dalam waktu 20 menit dari batas kota Sacramento, misalnya, tidak mengizinkan pembangunan struktur pada bidang yang lebih kecil dari 20 hektar. Tanyakan tentang zonasi masa depan, apakah ada rencana untuk dimasukkan ke pusat perbelanjaan atau bandara, atau untuk mengubah penggunaan lahan di dekatnya yang juga bisa mendevaluasi lahan Anda.

2. Bau dan Suara


Sadarilah bahwa Anda mungkin menjual asap knalpot dari bus kota untuk bau indah yang dihasilkan peternakan babi. Beberapa hewan ternak seperti angsa dan keledai menghasilkan gumpalan dan ikan yang bergerak sejauh bermil-mil.

Kuda di sepanjang jalan negara menjatuhkan tumpukan sampah yang mengepul. Ini tidak seperti orang membawa tas plastik dan mengambil kuda mereka.

3. Bahaya Alam


Dapatkan pengungkapan bahaya alam dan cari masalah tanah. Beberapa bagian El Dorado County di dekat Sierra, misalnya, secara alami terjadi asbes di bebatuan dan tanah. Pengungkapan akan memberi tahu Anda apakah tanah itu adalah habitat yang dilindungi, yang akan melarang bangunan. Apakah daerah tersebut memiliki bahaya kebakaran? Apakah pemadam kebakaran hanya didukung oleh sukarelawan? Banyak pemilik di negara tersebut memelihara kolam pribadi untuk keadaan darurat kebakaran.

4. Ketinggian


Jika tanahnya terletak di dekat perbukitan, seberapa besar kemungkinan tanah itu untuk bergerak? Beberapa pondasi lempengan bisa retak jika lahannya tidak stabil. Cari tahu apakah bungkusan Anda berada di jalur longsor potensial, terutama loteng di tebing pantai.

Untuk konstruksi di dekat badan air, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membangun pondasi yang besar dan pastikan untuk membeli asuransi banjir . Jika lahan itu dulunya rawa, tanyakan tetangga tentang kondisi yayasan mereka.

5. Likuiditas


Jika akses ke tanah Anda disediakan dengan mengemudikan paket di sebelahnya, Anda harus mendapatkan kemudahan dan memastikan rekamannya. Cari tahu siapa yang mengelola jalan dan berapa biaya prorata Anda untuk biaya pemeliharaan. Apa hak tetangga yang harus melewati tanah Anda? Apakah batas-batasnya ditandai dengan jelas? Mendapatkan asuransi judul , yang akan mengungkapkan kemudahan dan persyaratan pembatasan atau ketentuan. Anda mungkin ingin memesan survei tanah.

6. Utilitas


Air itu penting. Tidak semua air bisa diminum. Terkadang hak air tidak "berjalan dengan tanah," yang berarti Anda tidak bisa menggali sumur. Cari tahu kedalaman meja air Anda dan tentukan kesulitan penggaliannya. Apakah tanahnya kebanyakan rock? Hal ini dapat mahal untuk membawa listrik, telepon atau layanan kabel ke properti jika mereka belum didirikan di dekatnya. Apakah Anda perlu memasang tangki propana? Pertimbangkan generator untuk back-up saat listrik padam . Jika Anda tidak dapat terhubung ke selokan, berapa biaya pemasangan sistem septik?

Kesimpulan

Demikianlah informasi Tips Membeli Tanah untuk Membangun Rumah Baru, Biasa membayar uang tunai untuk tanah. Jika Anda tidak berencana untuk membiayai pembelian tanah melalui pemberi pinjaman konvensional, yang akan memerlukan penilaian pemberi pinjaman, maka dapatkan penilaian Anda sendiri untuk menentukan harga yang sesuai sebelum mengajukan penawaran. Penjualan sebanding terkadang sulit ditemukan saat membeli tanah. Selanjutnya, beberapa pembiayaan akan memungkinkan subordinasi untuk pinjaman konstruksi baru. Jangan lupa baca artikel Cipto Junaedy Pelopor Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang yang mengupas habis strategi beli tanah tanpa uang. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Pengiriman

Jasa Pengiriman
  • Pesanan Kaos akan kami kirim ke para pelanggan antara 1-3 hari setelah kamu melakukan pembayaran.
  • Kami melakukan Pengiriman pakaian yang kamu pesan ke seluruh daerah di Indonesia melalui jasa ekspedisi yang terpercaya seperti JNE, PT.Pos Indonesia atau TIKI
  • Biaya pengiriman yang harus kamu keluarkan disesuaikan dengan lokasi dimana kamu tinggal.
  • Kamu tak perlu risau dengan Keselamatan pakaian bila pakaian dikirim melalui layanan antar paket ketiga jasa ekspedisi di atas

Perawatan

[youtube src="C4EQAshVGvI" control="0" info="0" related="1" width="337" height="262"/]
  • Kamu tidak boleh merendam kaos lebih dari 30 menit
  • Kamu juga harus memisah pakaian ini dengan yang lain agar tidak terkena lunturan dari pakaian yang lain.
  • Penting untuk kamu ingat, jangan sekali-kali pakaian kamu sikat
  • Pada saat menjemur, harus dalam kondisi bagian dalam menghadap luar, sedangkan pada bagian yang ada gambarnya di dalam
  • Sebaiknya kamu cuci pakaian manual dengan tangan dan kalau pakai sabun harus menggunakan sabun pencuci yang lembut
  • Harus disetrika dalam kondisi pakaian kering agar kain tidak cepat molor
  • Satu lagi, usahakan pakaian jangan kamu pakai saat tidur