Stimuno Jeruk Stickpack untuk Balita Tidak Sekedar Obat Herbal Biasa

Stimuno Jeruk Stickpack Tidak Sekedar Obat Herbal Biasa
Sistem kekebalan adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Jika daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat. Sebaliknya, jika daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk sehingga penyakitnya mudah terserang. Selain aktivitas yang terganggu, kondisi penyakit dapat menyebabkan seseorang kehilangan atau tidak dapat menikmati momen-momen penting seperti liburan keluarga.

Joe Taslim, aktor internasional, memiliki pengalamannya sendiri tentang pentingnya resistensi untuk mendukung kegiatannya. "Menjadi aktor yang bertarung bukanlah hal yang mudah, peran yang saya jalani mengharuskan saya untuk terus aktif dan memberikan penampilan yang sempurna: outdoor, basah, hangat, telah menjadi tempat yang biasa bagi saya, jadi saya harus mempertahankan sistem kekebalan tubuh saya sehingga semua peran dapat dijalani dengan sempurna, "kata Joe kepada di Theatre Titan Center, Bintaro, pada 30 Januari 2018.

Selain bermain profesinya sebagai aktor, Joe juga dikenal sebagai pria keluarga, ayah yang baik dan sosok suami. Di tengah kesibukannya, Joe selalu menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya. Saat-saat bersama keluarga ini, menurut Joe, sangat penting dan tidak bisa hilang. "Sayangnya, momen ini akan hilang atau tidak dapat dinikmati, jika saya atau anggota keluarga saya sakit, sekali lagi perlawanan sangat penting untuk dipertahankan, tidak hanya saya, tetapi juga sistem kekebalan tubuh semua anggota keluarga "tambahnya.

Nah, inilah peran Julie, sebagai seorang ibu, untuk memperhatikan kesehatan seluruh keluarga. "Saya selalu berusaha untuk menjaga suami dan putra saya tetap hidup, serta menjaga pola makan dan hidup sehat, saya secara teratur memberi mereka Stimuno untuk Balita terutama ketika keluarga saya dan saya memiliki liburan panjang di Jepang kemarin. dan Eropa dengan musim yang berbeda dari Jakarta: anak - anak sangat bahagia ketika mereka sedang berlibur dan tidak terganggu karena penyakit ". Anak saya sangat suka Stimuno untuk mencicipi jeruk yang baru karena rasanya enak, "jelas Julie.

Joe menjelaskan bahwa Stimuno selalu menjadi pilihan keluarganya karena terbuat dari bahan-bahan alami dan terbukti secara klinis yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh menjadi baik. "Keluarga saya dan saya merasakan manfaat Stimuno dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan menjauhkan tubuh dari penyakit," katanya. "Jika saya menembak, terutama di luar negeri, saya harus berkonsentrasi ... Nah, jika keluarga saya sakit di rumah, konsentrasinya bisa pecah, jadi jangan sampai mereka sakit," tambahnya.

Tim Brand Stimuno berkomitmen untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh agar aktivitas tidak terganggu. "Kami ingin masyarakat memahami bahwa banyak kegiatan memerlukan resistensi yang baik, karena resistensi itu baik-baik saja, kegiatan apa pun baik-baik saja, kami juga ingin masyarakat memahami bahwa imunomodulator yang terbuat dari bahan alami seperti STIMUNO sangat penting bagi kehidupan sehari-hari keluarga kami. hidup agar Anda tidak ketinggalan momen-momen penting ", ungkap Meliana Widodo dalam peran Brand Manager Dexa Medica Group.

Atas dasar itu, Stimuno juga meluncurkan publisitas terbarunya bekerja sama dengan Joe Taslim sebagai ayah yang aktif dan selalu menjaga keluarganya. "Tren dalam masyarakat saat ini, orang-orang sangat ingin memiliki banyak kegiatan untuk dibagikan kepada orang lain: baik itu bekerja, bepergian, atau hobi. Untuk dapat menjalani semua kegiatan ini menjadi luar biasa, sistem kekebalan tubuh harus OK maka diperlukan Stimuno Jeruk Stickpack.

Stimuno Jeruk Stickpack


Stimuno Jeruk Stickpack untuk Balita Tidak Sekedar Obat Herbal Biasa

Stimuno Jeruk Stickpack adalah produk imunomodulator untuk balita yang didasarkan pada bahan-bahan alami Meniran, asli Indonesia yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak antibodi dalam tubuh .Stimuno telah mendapat sertifikat PHITHOPHARMAKA dari BPOM yang berarti telah diuji secara klinis oleh manusia dan aman" kata Raymond R Tjandrawinata, direktur eksekutif laboratorium biomolekul Dexa.

Konsumsi rutin Stimuno Jeruk Stickpack akan membantu tubuh anak untuk membangun sistem kekebalan atau pertahanan tubuh untuk membuatnya lebih kuat. Stimuno membantu sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih aktif dan dapat meningkatkan produksi antibodi sehingga sistem kekebalan tubuh lebih kuat sehingga .

Ayo, jaga kesehatan keluarga Anda dengan Stimuno Jeruk Stickpack untuk balita Tidak Sekedar Obat Herbal Biasa! Tubuh Daya Tahan OK, Aktivitas Apa Saja OK!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Stimuno Jeruk Stickpack untuk Balita Tidak Sekedar Obat Herbal Biasa"